Cari Produk Kosmetik Lainnya

Jual Hoshi Breas Cream Pembesar payudara dan kenyal hub 085290544425

Posted by JUAL KOSMETIK ORIGINAL






Memperbesar payudara dengan pijatan adalah sebuah ilmu yang diturunkan secara turun temurun. Hampir semua peradaban besar mempunyai teknik pijatan sendiri untuk menambah volume payudara wanita. Tidak hanya di zaman sekarang ini, sejak dulu payudara wanita adalah daya tarik seksual yang paling cepat direspon oleh pria. Normalnya, semakin besar ukuran payudara akan semakin menarik di mata lawan jenis. Kecenderungan yang sama bahkan terjadi di dunia kerabat terdekat kita kerajaan binatang, simpanse dan gorila.

Tak bisa disangkal bahwa salah satu unsur kemolekan seorang wanita terletak pada keindahan payudaranya. Selain nilai besar kecilnya ukuran payudara, ada lagi yang perlu diperhatikan yaitu seberapa kencang payudara para Anda. Maka dari itu inilah rahasia payudara indah kencang yang patut Anda ketahui. Cream pijat payudara yang telah teruji membuat payudara tetap kencang dan indah, Hoshi Breast Cream solusinya.

Hoshi Enlargement Breast Cream adalah cream pembesar payudara yang berfungsi mengumpulkan lemak disekitar payudara Anda agar dapat menambah volume payudara. Penggunaan bahan aktif Hoshi Breast Cream dikembangkan dan diuji khususnya untuk aplikasi kepada payudara dan pembentukan belahan area payudara yang khusus diformulasikan untuk mendapatkan hasil payudara yang lebih kencang, berisi, sehat dan besar hanya dalam waktu 1 minggu! Hoshi Breast Cream juga sangat aman, karena sudah lulus uji BPOM dengan no BPOM NA 1814012645.

Khasiat dan Manfaat Hoshi Breast Cream :

    Dalam pemakaian rutin, hasil bisa dirasakan lebih cepat dan terlihat hanya dalam 1 minggu
    Menjadikan payudara Anda lebih kencang, padat dan berisi, bahkan jika dipakai rutin, ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar (siap-siap ganti dan beli bra baru yah Sist, hehee :D)
    Cream teruji khusus dan sangat efektif, biasanya pemakaian pertama kali akan merasakan hangat
    Hoshi Breast Cream tidak hanya membesarkan saja, tetapi akan membuat kulit payudara Anda menjadi lebih lembut dan kenyal seperti agar-agar 😀 (ini serius loh, aku sudah pakai!)


Cara Pemakaian Hoshi Breast Cream
Cara pemakaian dan penggunaan cream pembesar payudara Hoshi Breast Cream mudah aja kok, berikut tutorialnya :

    Ambil sedikit Hoshi Cream, pijat secara perlahan pada payudara Anda selama kurang lebih 2-3 menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya
    Lakukan pemijatan 2 kali sehari setelah mandi (Mandi Pagi dan Sore), maka Anda akan nikmati hasilnya tampak hanya dalam 1 minggu.

Kandungan dan Bahan Aktif Hoshi Breast Cream

Demin Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Ceteareth 12, Iso Propyl Myristate, Propylene Glycol, Octyl Palmitate, Glycerine, Sodium Hyaluronate, Ethyl Alcohol, Triethanolamine, Fragrance, Methyl Paraben, Disodium EDTA, Propyl Paraben, Maltodextrin, Phenoxyethanol, Garcinia Mangostana Peel Extract, Chlorella Vulgaris/Lupinus Albus Protein Ferment, Pyrus Cydonia Seed Extract.

Netto: 100ml

Yuk Sista sayang..tunggu apalagi, buruan pesan, sebelum kehabisaaannn.. Payudara mu adalah mahkota mu, jadi pastikan payudara kamu menggunakan cream pembesar payudara yang 100% AMAN dan sudah teruji di BPPOM resmi. Ingin payudara kamu makin berisi, padat dan kencang? Hoshi Breast Cream solusinyaa..

Paket Eceran dan Grosir Hoshi Breast Cream

    Hoshi Breast Cream Paket 1 : 1-10 pcs Harga @Rp. 180.000
    Hoshi Breast Cream Paket 2 : 11-50 pcs Harga @Rp. 165.000
    Hoshi Breast Cream Paket 3 : 51-100 pcs Harga @Rp. 160.000

Untuk Pemesanan Hubungi : Wa/Sms 085290544425



Related Post



Post a Comment