Cari Produk Kosmetik Lainnya

Jual Sabun Amoorea Asli wa 085290544425

Posted by JUAL KOSMETIK ORIGINAL

Jual Sabun Amoorea Asli Sabun Perawatan Kulit & Menambah Vitamin Untuk Kulit 085290544425
Produk Sabun Amoorea adalah salah satu produk perawatan kulit sekaligus vitamin untuk menutrisi kulit dengan bentuk sabun batangan untuk wajah, badan serta rambut. Amoorea ini sangat aman untuk digunakan sebab memakai bahan dasar alami seperti heilmoor clay yakni endapan lumpur hitam Austria yang memiliki pH 5.5. Heilmoor clay ini berguna untuk menutrisi kulit, mengobati jerawat sekaligus menghilangkan jerawat, mencerhakan kulit, mencegah penuaan dini dan berbagai manfaat lainnya.



                                                  UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:
                                                     SMS/WhatsApp: 085290544425

Amoorea terbaru yakni NuAmoorea Beautyplus Bar, kini juga mengandung stemcel apel yang akan berguna untuk meremajakan kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Ada banyak manfaat sabun Amoorea yang bisa kamu peroleh untuk mendapatkan penampilan kulit sehat, cerah dan terawat, berikut ulasan selengkapnya untuk kamu.

 KELEBIHAN SABUN AMOOREA:

Aman untuk digunakan: Sabun Amoorea mengandung bahan utama yakni herbal heilmoorclay atau endapan lumpur Austria yang sudah mendapat ijin dari BPOM.
Cocok untuk semua orang: Sabun ini juga cocok digunakan untuk pria dan wanita dari anak-anak sampai orang dewasa.
Produk yang praktis: Sabun Amoorea menjadi produk praktis, sebab bisa digunakan untuk merawat tubuh, rambut dan juga wajah.
Lebih Ekonomis: Dengan hanya memakai sabun Amoorea ini, kamu juga tidak lagi memerlukan krim malam, krim pagi, obat jerawa, krim pemutih, shampo dan perawatan tubuh lain, sebab hanya dengan 1 produk kamu bisa mendapatkan perawatan secara menyeluruh.
Lebih sehat: Amoorea juga bisa membantu proses pengeluaran racun sisa dari penggunaan produk perawatan berbahan kimia berbahaya seperti hidroquinon, merkuri dan juga kortikostiroid.

KANDUNGAN SABUN AMOOREA:

 1.Heilmoor Clay

Heilmoor clay merupakan endapan dari lapisan lumpur Austria yang memiliki banyak nutrisi dan sudah terbentuk sekitar 3000 tahun yang lalu. Ini menjadi bahan alami yang baik untuk metabolisme sel kulit sebab terkandung beberapa asam humus, lemak, mineral, vitamin, protein, asam amino dan juga karbohidrat.

Kegunaan dari Heilmoor clay adalah untuk mengurangi kadar minyak berlebih di kulit, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

 2.Malus Domestica Fruit Cell Extract [Appel]

Kandungan dalam sabun Amoorea ini diperoleh dari esktrak buah apel hijau Swiss yang sangat baik untuk meregenerasi dan menggantik sel kulit rusak karena polusi dan juga berperan sebagai anti aging yang sangat ampuh.

 3.H-HA [Hydration Microalgae]

H-HA [Hydration Microalgae] merupakan formulasi unik yang terbuat dari ganggang yang akan meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dengan cara alami. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit, membuat kulit bercahaya dan tampak lebih awet muda.

H-HA adalah bahan aktif yang di ekstrak dari microalgae organic dengan partikel nano yang sudah diberi tenaga dan akan langsung bekerja secara maksimal di kulit saat digunakan.

 4.Tea Tree Leaf

Tea tree leaf atau Mеlаlеuса Altеrnіfоlіа Lead Oіl yang juga terkandung dalam sabun Amoorea ini akan berperan sebagai minyak alami yang akan megontrol sekaligus membunuh pertumbuhan dari bakteri penyebab berbagai masalah pada kulit wajah dan tubuh kamu.

 5.Licorice Extract

Licorice Extrасt adalah sari dari akar Glусуrrhіzа glabra L. Bahan utama dari licorice adalah  Glусуrrіzіnіс Aсіd serta Flаvоnоіdѕ yang berfungsi sebagai anti radang tinggi dan juga antioksidan.

CARA PEMAKAIAN SABUN AMOOREA:

Basahi wajah, tangan, tubuh serta rambut kamu dengan air bersih.
Gosok sabun Amoorea pada telapak tangan sampai mengeluarkan busa.
Ratakan busa tersebut pada bagian wajah, leher, kulit dengan arah melingkar.
Diamkan busa tersebut selama 3 menit untuk pemakaian di wajah, 3 sampai 10 menit untuk pemakaian di tubuh.
Bilas dengan air sampai bersih dan keringkan memakai handuk secara lembut dan jangan digosok.
Untuk penggunaan di rambut, gosok sabun pada telapak tangan sampai berbusa.
Usapkan busa tersebut pada rambut dari akar sampai ujung rambut.
Diamkan selama 10 menit baru dibilas sampai bersih.

CARA PEMAKAIAN KHUSUS SABUN AMOOREA

Untuk merawat pada kulit normal dibutuhkan waktu perawatan hanya 3 menit saja.
Untuk kulit sensitif, berjerawat dan sering memakai produk merkuri dibutuhkan 1 menit untuk minggu pertama dan jangan dipijat. Lanjutkan dengan 2 menit di minggu kedua dan 3 menit di minggu ketiga.
Untuk mengencangkan payudara, mengencangkan kulit, menghilangkan parut wajah maka usapkan busa amoorea dan biarkan sampai kering baru dibilas sampai bersih.

KESALAHAN PEMAKAIAN SABUN AMOOREA

 Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan sabun amoorea yang menyebabkan manfaat dari produk ini tidak bisa bekerja dengan maksimal:
 Tidak membasahi tangan: Apbila penggunaan sabun Amoorea tidak diawali dengan membasahi telapak tangan, maka sabun tidak akan mengeluarkan busa dan tangan juga masih banyak mengandung kuman karena tidak dibasahi atau tidak dicuci lebih dulu.
 Tidak membasahi wajah: Saat menggunakan sabun Amoorea untuk wajah, maka wajah juga harus dibasahi terlebih dulu sehingga wajah tidak kering dan lebih lembab. Penggunaan sabun Amoorea yang tidak diawali dengan membasahi wajah justru akan membuat wajah semakin kering.
 Tidak Didiamkan: Hal salah yang juga sering dilakukan adalah tidak mendiamkan busa sabun pada area kulit dan terburu-buru untuk membilasnya. Diamkan busa sabun setidaknya 3 menit untuk wajah dan 10 menit untuk tubuh supaya nutrisi yang terkandung di dalam sabun bisa bekerja dengan optimal dan masuk menyerap ke dalam kulit kamu.

MANFAAT-KHASIAT SABUN AMOOREA:

   - Mencerahkan / memulihkan kulit
   - Mengencangkan kulit wajah
   - Meregenerasi sel kulit
   - Menyediakan Nutrisi Kulit
   - Mengecilkan pori-pori
   - Mengurangi kantong mata
   - Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
   - Menjaga Keseimbangan PH Kulit
   - Rona Wajah lebih bercahaya
   - Mengencangkan Payudara
   - Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita.



Itulah tadi ulasan yang bisa kami berikan mengenai manfaat sabun amoorea sebagai salah satu produk perawatan kulit dengan kandungan bahan herbal yang sangat baik jika digunakan sehari-hari.

Pengiriman Pengiriman SABUN AMOOREA ORIGINAL dilakukan dalam waktu 2 - 6 hari kerja.Dengan Metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru dapat diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan dan Transfer ke Customer Service Kami:

Pemesanan KETIK:
Nama Produk#
JmlPesan#
Nama Anda#
Alamat#
Kodepos#
Kirim ke SMS/WA: 085290544425
setelah Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan/Memberi Kabar Ke Nomor kami dan Pesanan Anda Siap kami Packing dan Diantar Ke Alamat Rumah Anda Melalui jasa Expedisi JNE Express Across Nations.

"SELAMAT BERBELANJA SEMOGA BERMANFAAT"

Untuk Setiap Pembelian, silahkan hubungi Customer :
SMS/WA: 085290544425

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll.

Tags: sabun amoorea harga, sabun amoorea beauty bar, sabun amoorea tokopedia, sabun amoorea palsu, sabun amoorea adalah, sabun amoorea 2017, sabun amoorea bahaya, sabun amoorea produk mana, sabun amoorea review, sabun amoorea tosca, sabun amoorea malaysia, sabun amoorea amankah, sabun amoorea di apotik, sabun amoorea stem cell, sabun amoorea female daily, sabun amoorea bikin kulit kering, sabun amoorea aman atau tidak, sabun amoorea berasal dari mana, sabun amoorea lazada, sabun amoorea terbuat dari apa, sabun amoorea asli, sabun amoorea aman untuk ibu hamil, amoorea sabun ajaib, harga sabun amoorea asli, perbedaan sabun amoorea asli dan palsu, jual sabun amoorea asli, sabun amoorea yg asli, sabun amoorea banda aceh, sabun amoorea itu apa, harga amoorea sabun ajaib, apakah sabun amoorea berbahaya, apakah sabun amoorea aman, sabun amoorea bagus nggak, sabun amoorea bagus ga, sabun amoorea bandung, sabun amoorea bpom, sabun amoorea bekasi, sabun amoorea banjarmasin, sabun amoorea bagus gak, sabun amoorea buatan mana, sabun amoorea bogor, sabun amoorea berapa harganya, sabun amoorea beli dimana, sabun amoorea bali, sabun amoorea biru, sabun amoorea batam, sabun amoorea baru, sabun amoorea cara pakai, sabun amoorea cepat habis, sabun amoorea cikarang, sabun amoorea cirebon, sabun amoorea di cirebon, ciri sabun amoorea palsu, cari sabun amoorea, sabun amoorea di depok, sabun amoorea di malaysia, sabun amoorea di malang, sabun amoorea di yogya, sabun amoorea di bali, sabun amoorea di bandung, sabun amoorea di balikpapan, sabun amoorea di denpasar, sabun amoorea dijual dimana, sabun amoorea di surabaya, sabun amoorea dan manfaatnya, sabun amoorea di palembang, sabun amoorea di semarang, sabun amoorea depok, sabun amoorea di makassar, sabun amoorea di medan, sabun amoorea detox, sabun amoorea di bekasi, sabun amoorea di jakarta, sabun amoorea efek samping, efek sabun amoorea, review sabun amoorea female daily, fungsi sabun amoorea, foto sabun amoorea, fakta sabun amoorea

Related Post



Post a Comment