Cari Produk Kosmetik Lainnya

JUAL PINK LADY GEL PEMERAH BIBIR & PUTING PAYUDARA PERMANEN

Posted by JUAL KOSMETIK ORIGINAL

Jual | Distributor Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Termurah | Agen Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Original Surabaya | Grosir Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Murah | Supplier Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Jakarta | Immportir Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Bandung | Harga Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen Grosir Termurah. Pemesanan Pink Lady Gel Pemerah Sekaligus Mencerahkan Bibir dan Puting Payudara Permanen





 Pink Lady Gel Pemerah Bibir dan Puting Payudara Permanen
Harga Eceran Pink Lady Gel Rp. 50.000,-
Harga Grosir Pink Lady Gel Rp. 40.000,-
Isi 15ml Berat 50gr


bibir merah alami atau merah merona bisa membuat seorang wanita jadi tampil lebih percaya diri. Jika sudah memiliki warna bibir yang merah alami, maka mereka tak usah repot-repot lagi memakai lipstik, apalagi jika sedang terburu-buru. Akan tetapi, sayangnya tak semua wanita memiliki warna bibir yang merah alami. Sejumlah wanita mengeluh bahwa warna bibirnya menghitam sehingga mengurangi rasa percaya dirinya. Apakah Anda juga mengalami permasalahan seperti itu ? Begitupun juga dengan puting payudara Anda, berubah menjadi hitam pekat karena sering menyusui bayi Anda, pemakaian bra yang terlalu ketat atau boleh jadi payudara Anda terlalu kuat karena sering di remas. Tentunya keduanya menjadi problem tersendiri untuk Anda bukan ?

Kini hadir Pink Lady Gel memberi warna baru untuk bibir Anda mengembalikan warna aslinya PINK ALAMi ({})

Fungsi Pink Lady Gel  :
1. Mencerahkan & memerahkan puting payudara Anda
2. Mencerahkan & memerahkan bibir Anda
Akibat penumpukan kulit mati di permukan bibir, kasar dan tidak menarik :( Maka Solusi yg Tepat agar Bibir tetap terjagaa PINK LADY inilah yang Menutrisii bibir agar tetap PINK ALAMi SEPANJANG HARi TANPA TAKUT BiBiR HiTAM !!!
Gel bibir ini SANGAT AMAN dan tidak berbahaya karena sifatnya yang MENUTRISI DAN MENJAGA WARNA ALAMi BIBIR ANDA TETAP PINK NATURAL
GANTi SEKARANG !!! Lipstik Bisa Mengakibatkan Bibir Menjadi Kehitaman dan Kehilangan Warna Aslinya :






Cara Pemakaian Pink Lady Gel :
1. Bersihkan terlebih dahulu kulit bibir atau puting payudara Anda dengan air bersih
2. Keluarkan gel secukupnya
3. Oleskan gel pada permukaan bibir atau puting payudara Anda sambil dipijat-pijat atau di pulir-pulir dengan lembut sampai menyerap, setelah itu diamkan selama 30 detik.
4. Dengan pemakaian teratur bibir dan puting payudara Anda sudah memerah secara permanen selama kurang lebih 1 minggu.
 Skali OLES ::: Diamkan 30 Detik , PINK LADY LANGSUNG MEMBERiKAN WARNA PINK ALAMi YANG TAHAN LAMA WALAUPUN DiBAWA MAKAN TETAP TIDAK CEPET HILANG KARENA CREAMNYA YANG CEPET MERESAP DAN MENUTRSi BIBIR HINGGA MENJAGA DAN MEPEROLEH WARNA ALAMi ( TIDAK MENGANDUNG BAHAN PERWARNA YANG MEMBAHAYAKAN,TERUJi KLINIS diLABOTARIUM INTERNASiONAL ).

 Dapatkan Pink Lady Gel Pemerah Bibir dan Puting Payudara Permanen hanya disini… Hati-hati dengan barang tiruan yang harganya lebih murah namun tidak ada hasil dan berbahaya bagi kesehatan .!!!!

pemesanan pinklady gel pemerah bibir dan puting payudara permanen
HUBUNGI : SMS /WA 083862513122 BBM D7B227A0
SIAP KIRIM kESELURUH IMDONESIA :
BANDA. ACEH.MEDAN.PADANG.PEKANBARU.TANJUNG PINANG.JAMBI.PALEMBANG.BENGKULU.BANDAR LAMPUNG.PANGKAL PINANG.JAKARTA.BANDUNG.SEMARANG.YOGYAKARTA.SURABAYA.SERANG.DENPASAR.MATARAM.KUPANG.PONTIANAK.PALANGKARAYA.SAMARINDA.BANJARMASIN.MANADO.GORONTALO.PALU.MAJENE.MAKASSAR.KENDARI.AMBON,TERNATE,MANOKWARI,JAYAPURA

Related Post



Post a Comment