Cari Produk Kosmetik Lainnya

Cream Syahrini | Asli Original Termurah

Posted by JUAL KOSMETIK ORIGINAL

Jual Cream Syahrini asli bukan palsu 083862513122 BBM D7B227A0 || Jual Cream Syahrini asli original || Jual Grosir Cream Syahrini asli murah || Jual Cream Syahrini asli termurah dan terlaris || Siap kirim antar wilayah Indonesia.


Cream Syahrini adalah salah satu produk perawatan wajah yang saat ini sedang banyak dicari oleh para wanita. Selain kualitas cream nya yang bagus, ada kemungkinan para wanita ingin memiliki wajah yang semulus Syahrini, penyanyi top dengan wajah yang cantik. Tapi memang betul, dengan pemakaian rutin, banyak wanita yang mendapatkan hasil maksimal menggunakan Cream Syahrini original tanpa mercury dan hydroquinon ini.


WHATSAPP/SMS : 083862513122
PIN BB : D7B227A0
 https://syrfhida.blogspot.com

Manfaat Cream Syahrini

- Memutihkan kulit wajah
– Dapat menghilangkan sisa-sisa bekas jerawat
– Mengecilkan dan menyembuhkan jerawat
– Membuat kulit lebih halus, lembut, cerah dan bersih
– Mempercepat proses regenerasi kulit wajah
– Sebagai anti-oxidant, yaitu pelindung kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini
– Melembutkan dan mencerahkan wajah
 

Cara Pemakaian Cream Pemutih Syahrini

Pagi
Bersihkan wajah menggunakan sabun yang sudah termasuk dalam paket wajah Cream Syahrini. Oleskan Cream Siang pada wajah secara tipis-tipis.
Malam
Bersihkan wajah menggunakan sabun yang sudah termasuk dalam paket wajah Cream Syahrini. Setelah itu jangan gunakan handuk untuk mengeringkan wajah, tapi gunakanlah telapak tangan. Sebelum kering, teteskan toner pada kapas. Setelah itu usapkan pada wajah. Setelah itu barulah gunakan cream malam pada wajah secukupnya.
 

Isi Paket Cream Wajah Syahrini

- Day Cream
– Night Cream
– Toner
– Facial Soap
 
CATATAN!!!
 
- Pemakaian pertama cream ini, wajah akan terasa perih dan agak memerah (kisaran 3-4 hari). Setelah itu akan mengalami pengelupasan. Pada saat proses pengelupasan, jangan melakukan penggosokan pada kulit wajah. Tetap gunakan toner dan cream saat proses pengelupasan. Setelah proses pengelupasan, wajah akan terlihat lebih putih, cerah dan bersih.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
WHATSAPP/SMS : 083862513122

PIN BB : D7B227A0
  
Untuk Melihat Produk Kami Yang Lainnya Bisa Klik Link di Bawah Ini
https://syrfhida.blogspot.com
https://syrfhida.blogspot.com


MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
 
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll.

Related Post



Post a Comment